Kaos Polo Kerah PT. Romindo Primavetcom

Pemesanan kaos bordir kerah atau kaos wangki dengan berbahan cotton pique sering disebut kaos polo (kaos lacoste).

RomindoPT Romindo Primavetcom sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang obat-obatan hewan dan dokter hewan melakukan pemesanan kaos bordir Djimsan Clothing.

Kaos polo kerah bordir ini diproduksi oleh Djimsan Clothing memakai kombinasi warna bahan kuning pada ujung lengan pengganti menset, dalaman kancing dibuat timbul juga bagian bawah. Kombinasi warna dipakai oleh Djimsan Clothing dalam pembuatan kaos PT. Romindo karena terkesan kaos polo kerah bordir akan lebih elegan dalam kombinasi warna.

Bordir dipakai oleh Djimsan Clothing untuk Kaos kerah bordir ini ada 2 titik, yaitu bordir depan dan bordir belakang. Bagian bordir kaos kerah depan terletak pada dada kiri kaos dan bagian belakang terletak pada bagian punggung kaos. Bagian depan bordir menggunakan 3 warna benang pilihan Djimsan Clothing, sedangkan bagian belakang bordir kaos kerah tersebut menggunakan 2 warna benang sehingga menghasilkan bordir yang cukup bagus yang bisa dipakai untuk keseharian.

Kaos kerah bordir Djimsan Clothing dipakai dan digunakan pada waktu acara gathering perusahaan sekaligus peluncuran produk baru dari PT Romindo. Acara yang diselenggarakan oleh PT Romindo tersebut akan diadakan pada bulan januari tahun 2012. Ukuran permintaan konsumen untuk kaos kerah bordir Djimsan Clothing disesuaikan dengan standar ukuran kaos distro yang sudah ada dihalaman tersendiri website Djimsan Clothing. Ukuran pada kaos bordir cewek juga dibedakan oleh Djimsan Clothing sehingga dalam model potongannya lebih terkesan berbeda dengan kaos bordir cowok. Untuk potongan kaos bordir cewek memiliki lekukan samping dan lengan lebih pendek dibandingkan kaos bordir cowok. Untuk panjang dari kaos bordir cewek sedikit lebih pendek dibandingkan dengan panjang dari kaos bordir cowok.

Djimsan Clothing memproduksi kaos kerah bordir atau biasa orang menyebutnya dengan kaos wangki menggunakan bahan cotton combed, hanya saja untuk kaos kerah yang berbahan cotton combed sebaiknya digunakan tehnik sablon bukan dengan bordir. Cotton Combed lebih bagus untuk disablon karena mempertimbangkan karakteristik dari cotton combed yang cukup halus. Untuk pembuatan kaos kerah yang berbahan dasar pique sebaiknya menggunakan tehnik dibordir karena karakteristik pique sendiri adalah berpori-pori. Akan tetapi apabila kaos bahan pique ingin menggunakan tehnik sablon pun bukan menjadi suatu masalah, begitu pula sebaliknya untuk kaos bahan cotton combed.

Djimsan Clothing siap melayani pemesanan seperti model diatas ataupun model-model yang lain sesuai dengan pesanan kaos konsumen. Kualitas bahan yang diproduksi Djimsan Clothing disesuaikan dengan permintaan dari pemesan. Jika ada yang tertarik silahkan memesan ke Djimsan Clothing dengan menghubungi nomer telepon Djimsan Clothing sesuai dengan lokasi yang berada didepan. Djimsan Clothing memiliki cabangĀ  Tangerang mencakup wilayah Jakarta termasuk sekitarnya, wilayah Semarang termasuk sekitarnya wilayah Jawa Tengah dan Pasuruan dengan cakupan Jawa Timur.
Produksi kaos Djimsan Clothing juga tidak menutup hanya wilayah Jawa saja akan tetapi untuk wilayah daerah luar jawa bahkan luar negeri siap untuk melayani.