Kaos Sablon dan Bordir Picmix

Picmix adalah aplikasi buatan anak Indonesia yang sudah dirilis tahun 2012 bulan Februari, untuk sementara baru dapat dinikmati oleh pemakai Blackberry.

Picmix sudah tersebar di seluruh dunia dengan pengguna sudah melebihi dari 3 juta. Picmix adalah sebuah aplikasi frame dan filter foto, ide pembuatan picmix ini muncul disebabkan hampir setiap pengguna ponsel mengabadikan foto dengan ponselnya. Oleh sebab itu menjadikan sebuah inspirasi bagi anak indonesia membuat aplikasi tersebut.

Aplikasi Picmix juga bisa di share ke jejaring sosial seperti yaitu Facebook, Twitter, Tumblr, Google+, dan Flickr. Penggunaannya pun tidak susah dan banyak pilihannya.

Aplikasi ini sementara hanya dapat di ponsel Blackberry di web www.picmix.com Rencana aplikasi ini juga dapat diakses di perangkat Android, iPhone, Java dan aplikasi Facebook.

Saat ini pengguna 40% adalah Indonesia dan sisanya tersebar di berbagai negara. Target pada tahun ini pengguna adalah 10 juta.

Kaos yang dibuat oleh Djimsan Clothing di pergunakan untuk kaos promosi dalam acara Startup Asia 2012.

Bahan kaos yang dipakai adalah cotton combed 20s dengan memakai kerah. Kaos kerah dengan bahan cotton combed 20s adalah bahan yang tidak panas dan menyerap keringat. Sangat cocok kaos ini dipakai dalam aktifitas yang mengeluarkan banyak keringat.

Kaos kerah dengan desain Picmix ini adalah pertama menggunakan kombinasi sablon dan bordir. Aplikasi dalam kaos kerah ini adalah dengan perpaduan di sablon dan di bordir. Sablon rubber pada logo belakang dan bordir pada logo dada kiri dan alamat web www.picmix.com pada lengan.

Besar bordiran untuk logo pada dada kiri kaos kerah dapat disesuaikan besarannya dan untuk lengan maximal adalah 12cm. Sedangkan untuk sablon kaos ini besarannya adalah A4 dengan rubber warna dan memakai teknik raster.

Djimsan Clothing juga menerima pembuatan kaos kerah, kaos oblong dan kemeja dengan sablon maupun bordir. Kualitas, kecepatan dan ketepatan selalu kami prioritaskan. Silahkan order dengan mengirim desain, bahan yang akan di pergunakan, quantity dan nomer tlp yang bisa dihubungi agar mempermudah kami untuk followup.

Terima Kasih

Djimsan Clothig