Kaos Kerah Bordir UNPRI

Universitas Paramitha berlokasi di Tangerang. Kaos kerah dengan bordir logo UNPRI di dada kiri dan Tulisan untuk punggung belakang dengan memakai bordir komputer. Bahan kaos memakai cotton pique atau sering disebut polo/lacoste. Bahan kaos ini cocok dibordir hal ini dikarenakan tekstur dari bahan kaos yang berpori-pori.

Bahan kaos cotton pique/polo atau sering disebut juga bahan lacoste merupakan jenis bahan yang susut. Hal ini sangat wajar dikarenakan bahan 100% cotton tanpa wash maupun memakai wash cenderung susut. Tingkat susut untuk bahan di wash tingkat susutnya lebih kecil dibanding dengan bahan belum di wash. Bahan kaos pique bordir susut bukan dari samping akan tetapi dari bawah ke atas, jadi kaos terkesan pendek. Hal ini dapat diantisipasi dengan potongan bawahnya untuk kaos lebih panjang.

Waktu yang dibutuhkan dalam pengerjaan efektif adalah 1 minggu jam kerja, quantity pesanan produksi adalah 70pcs. Pembuatan ini dengan kombinasi warna kuning kenari pada dalaman kancing, ujung lengan dan list pada pinggang kiri dan kanan.

Warna bahan kaos memakain warna biru benhur disesuaikan dengan warna dominan dari universtas Paramitha. Kaos bordir dengan warna benang kuning kenari disesuaikan warnanya dengan warna kuning pada kombinasi warna kuning bahan kaosnya. Warna kuning pada warna bahan di samping ini mulai dari ketiak sampai ujung bawah.

Kombinasi warna bahan kaos kuning lain adalah pada dalaman kancing dibuat lebih menonjol sehingga jika di tutup kancingnya terkesan masih ada listnya warna bahan kaos kuning tersebut. Warna bahan kaos kuning lain untuk ujung lengan sebagai pengganti menset karet. Ini kombinasi agar lebih terkesan elegan dan menghindari melar pada karet menset yang sering terjadi jika menggunakan karet.

Kaos bordir UNPRI dipesan untuk para mahasiswa Program Pasca Sarjana Magister Ilmu Pemerintahan berada di kampus Tangerang. Bordir kaos dengan kerapatan benang bordir bagus menghasilkan tulisan dan bentuk bordiran kaos terkesan timbul. Bordiran kaos yang rapat ini lebih awet dan tidak mudah pudar bordirannya. Harga bordiran kaos dengan kerapatan yang sesuai harganya pun selisihny tidak terlalu banyak tergantung besar kecilnya bordiran dan kerapatan bordiran yang diinginkan.