Kaos Bordir Kombinasi COSPO

Kaos bordir dengan kombinasi warna bahan abu-abu polos dan ungu ini kami produksi untuk client Perusahaan COSPO yang bergerak pada bidang sandal dan sepatu.

Bahan yang dipakai dalam pembuatan dari kaos bordir kombinasi Cospo adalah cotton pique dengan kombinasi tanpa kancing. Dengan menambahkan bordir logo pada 2 titik yang terletak pada dada kiri dan dada kanan kaos. Kaos bordir kombinasi Cospo ini juga menggunakan kombinasi bahan cotton combed yang memiliki warna hitam pada jahitan dalaman kancing.

Kaos bordir yang dibuat oleh Djimsanclothing ini digunakan sebagai seragam SPG dari COSPO di outlet-outlet sepatu dan sandal yang menjual productnya. Pemesanan dari COSPO merupakan salah satu repeat order yang diterima oleh djimsanclothing dimana sebelumnya Cospo sendiri pernah melakukan pemesanan berupa kaos sablon. Djimsan Clothing sebagai salah satu jasa pembuat kaos bordir, juga dapat melakukan produksi kaos yang memiliki model serupa atau berbeda dengan kaos bordir maupun kaos sablon pada umumnya. Pemesanan dapat langsung mengirim email ke djimsanclothing@gmail.com (Jabodetabek) atau djimsanclothing@yahoo.com (Jawa Timur).