Cara Sablon Kaos Berkualitas

cara sablon kaos berkualitasCara Sablon Kaos : Sekarang ini, masyarakat lebih cerdas untuk memilih dan memilah produk-produk yang berkualitas. Untuk segala macam produk yang mereka beli atau konsumsi. Begitu juga dengan pakaian yang mereka kenakan sehari-hari.

Dengan cuaca di indonesia yang tropis, mereka memilih pakaian yang nyaman dikenakan tidak panas. Kaos adalah salah satu jenis pakaian favorit yang mereka pilih, meskipun hanya kaos oblong, mereka pandai memilih jenis bahan yang nyaman. Kaos yang nyaman dan populer saat ini terbuat dari bahan cotton combad, dengan ketebalan 20 S ( lbh tebal) dan 30S ( lbh tipis ). Kedua jenis bahan tersebut populer dipilih untuk bahan kaos sablon dan tersedia di distro-distro. Dan saat diaplikasikan sablon di atasnya, bahan sablon akan menempel dengan baik,didukung dengan cara sablon kaos berkualitas.

Semua kaos yang akan dicetak menggunakan teknik sablon kaos manual (hand printed) dengan menggunakan bahan baku cat yang berkualitas untuk menghasilkan hasil sablon yang baik dan berkualitas serta tahan lama.
Untuk bahan kaos yang digunakan sudah tersedia dalam berbagai macam warna, ukuran dan model, baik itu kaos polos O/V Neck, Body Panjang, Pendek, Hoodie, Polo, Zipper, Raglan dan lain-lain, dengan bahan dasar Cotton Combed 20s/30s yang terbuat dari 100% premium quality cotton dengan kualitas distro yang membuat kaos jatuhnya pas, adem dan nyaman dikenakan.

Dengan pemilihan bahan baku kaos , dan bahan baku sablon yang berkualitas dan menguasai cara sablon kaos berkualitas akan menghasilkan produk kaos sablon yang berkualitas pula

Jenis-jenis sablon yang biasa digunakan pada jasa sablon kaos :

  • Sablon Rubber : lebih di kenal dengan nama sablon karet, sifatnya elastis
  • Sablon Pigment : sablon menyatu dengan bahan
  • Sablon Superwhite : mirip dengan sablon pigment, tetapi superwhite sedikit lebih tebal
  • Sablon GL : bersifat elastis dan paling banyak di gunakan
  • Sablon Flocking Beludru : sablon timbul yang di lapisi beludru
  • Sablon Foam/Timbul Busa : bisa dari pasta GL, Rubber, atau plastisol
  • Sablon Foil : jenis sablon yang menggunakan kertas berbahan logam
  • Sablon Gliter : sablon denganmenggunakan tinta yang di campur serbuk

Meskipun untuk mendapatkan produk yang berkualitas harganya lebih mahal, tetapi semua itu sebanding dengan produk yang didapat. Cara sablon kaos berkualitas akan menghasilkan hasil sablon yang awet, tidak cepat rusak saat dicuci dan warnanyapun tidak cepat pudar.