Baju Kaos Kerah

Kaos Sablon Kerah Lion AirKaos biasanya terbuat dari serat kapas yang teksturnya lembut. Kaos dapat ditambahin dengan sablon teks ataupun gambar. Kaos biasanya banyak dipakai untuk pria, dan untuk semua kelompok umur, termasuk bayi, remaja-remaja, dewasa dan lansia dengan model dan mode yang bervariasi. Baju Kaos Kerah berevolusi dari pakaian yang digunakan pada abad ke-19, menjadi kaos oblong diadopsi sebagai penutup nyaman untuk lingkungan panas.

Baju Kaos Kerah awalnya menjadi populer di Amerika Serikat ketika dikeluarkan oleh Angkatan Laut Amerika Serikat selama atau setelah Perang Spanyol Amerika. Ini adalah kru berleher lengan pendek, kaos katun putih untuk dikenakan di bawah seragam. Hal ini menjadi umum bagi para pelaut dan marinir dalam kerja. Dinamakan kaos karena bentuk outline garmen, mereka segera menjadi populer sebagai lapisan bawah pakaian untuk pekerja di berbagai industri, termasuk pertanian. Kaos itu mudah dipasang, mudah dibersihkan, dan murah, dan untuk alasan ini menjadi kemeja atau kaos kerah pilihan untuk anak laki-laki muda. Kemeja anak laki-laki dibuat dalam berbagai warna dan pola.

Sekarang Baju Kaos Kerah yang dikenakan sering sebagai satu-satunya pakaian di bagian atas tubuh. Kaos juga menjadi media untuk ekspresi diri dan iklan, dengan kombinasi dari kata-kata, seni, dan bahkan gambar. Kecenderungan lain yang populer adalah mengenakan lengan pendek Kaos warna yang kontras dan juga di pakai oleh berbagai kalangan baik dari kalangan menengah sapai kalangann atas ini sangat baik untuk dimanfaatkan bagi para pelaku konveksi kaos, selain telah menjadi trend dan dikenal di masyarakat umum, bahan serta kegunaannya yang resmi karena berkerah sangat potensial untuk ditawarkan ke berbagai perusahaan sebagai kaos promo, kaos karyawan atau bahkan kaos olahraga.Beberapa bahan yang bisa digunakan untuk kaos kerah ini antara lain kain combed, carded, dan lacoste. Beberapa elemen tambahan yang bisa ditambahakan pada pakaian ini antara lain kantung kecil di bagian dada, atau sablonan serta bordir logo atau teks yang bisa diletakkan di bagian dada atau punggung

Speak Your Mind