Mesin Sablon Kaos Jakarta

mesin sablon kaos jakartaMesin sablon kaos jakarta untuk cetak sablon secara manual banyak dijual dipasaran. Ada yang bermerk Rotary made in italy . Keunggulan memakai alat sablon non otomatis ini adalah pekerjaan cetak kaos sablon dapat dijalankan secara massal (tergantung jumlah kepala screen) dengan hasil kerja yang banyak jumlah produksinya. Hasil sablonannya pun akurat layaknya menyablon secara manual.

Features Mesin sablon kaos merk rotary adalah :
• Dual Rotary system, meja tatakan media sablon (bawah) dan kepala screen sablon (atas) bisa berputar sendiri-sendiri.
• Akurat, Posisi alat sablon (catok penjepit screen) amat register (exactly) untuk masukan warna berikutnya.
• Konstruksi yang kokoh, membuat proses cetak sablon menjadi stabil dan menghasilkan kualitas cetak sablon yang pas dan akurat (register)
• Set up yang mudah dan Ringan, Bingkai screen bisa disetel pada posisi yang tepat dengan hanya memutar catok bingkai screen.

Selain mesin sablon manual, mesin sablon kaos jakarta juga ada mesin sablon Otomatis. Pada mesin sablon otomatis,meja kerja yang luas dan dilengkapi dengan alat penghisap (vacuum) media yang akan dicetak sablon, memungkinkan tingkat kerataan yang sempurna ketika bak tinta (screen) menempel pada media/ bahan cetaknya, hasil cetak sablonpun benar-benar rata.

Keunggulan dibanding mesin sablon manual, sang operator mesin sablon tidak akan merasa capek memegang screen sablon ketika harus melihat hasil cetak sablonnya pada media yang dicetak. Rakelnya tidak perlu dipegangi seperti cara sablon kaos manual,sudah otomatis maju mundur menarik tinta sablonnya.

Cara kerja dan teknik sablon pada mesin sablon kaos jakarta otomatis sama persis dengan alat sablon manual. Mesin sablon bekerja secara otomatis, rakel menarik dan mendorong tinta sablon secara full-automatic. Pengaturan kerja secara cepat atau lambat bisa disetting kecepatannya, otomatisasinya diprogram secara micro-computer dan dikontrol dengan tombol-tombol atau melalui injakan pedal pada bagian bawah kaki (di lantai) untuk pekerjaan secara manual one by one.

Dengan adanya kedua jenis sablon tersebut, manual ataupun otomatis. Keduanya mempunyai keunggulan masing-masing, yang intinya mempermudah pengerjaan sablon dengan hasil yang bagus.

Speak Your Mind