Memilih Kaos Yang Baik

MEMILIH KAOS YANG BAIK

Kaos dapat dipakai dalam segala cuaca, baik panas maupun dingin sesuai iklim yang ada di Indonesia. Pemakaian kaos khususnya oblong terkesan santai atau nonformil, akan tetapi tetap menarik dan trendi jika kita bisa memasukan desain kaos, warna kaos dan situasi disekeliling kita atau acara yang kita sedang berada.

Kami memberikan beberapa catatan agar kita nyaman dalam pemilihan kaos yang baik :

  • Potongan yang sesuai.

Kaos potongan standart biasanya lurus, dari bahu ke pinggang. Kaos wanita potongan sebaiknya memiliki garis lengkung di sekitar pinggang agar terlihat lebih menarik dan pas dibadan. Pria yang memilikipostur tubuh yang baik maka direkomendasikan untuk memakai kaos yang body fit agar terlihat lebih menarik.

  • Bahan yang fleksibel.

Bahan Katun merupakan bahan standart distro untuk kaos. Bahan ini memang bagus, mudah dicuci, berpori sehingga pertukaran udara lebih mudah, dan dapat menyerap warna apa saja. Sebaiknya menggunakan bahan campuran dengan bahan spandex. Ini disebabkan bahan spandex membuat kaos tetap pada bentuknya seperti semula. Catatan bahan sebaiknya 100% cotton dengan jenis cotton combed.

  • Perhatikan potongan leher.

Ada berbagai macam potongan leher khususnya untuk wanita. Potongan leher Oneck, Vneck, Uneck, maupun jenis sabrina. Pria ada potongan Oneck dan jika ingin ber ekperimen potongan Vneck akan tetapi tidak lebar untuk lebernya.

  • Rawat dengan baik.

Merawat kaos dapat dilihat di artikel kami.

SumberĀ  : Djimsanclothing.com